Monday, November 14, 2011

Tips Trik Blog, Cara Paling Mujarab Blog Masuk Halaman Pertama Google...

Kali ini saya coba memberikan tips trik ngeblog, mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi anda yang baru memulai ngeblog

Manfaatnya banyak sekali yang akan kita dapatkan antara lain dapat membangun komunitas sendiri, sebagai sarana komunikasi bagi komunitas kita, blog sangat disenangi search engine sehingga kita banyak sekali mendapat kunjungan, dan tidak bisa dipungkiri lagi banyak orang yang senang membaca blog selain itu blog juga sebagai sarana yang ampuh untuk mendatangkan rejeki untuk kita.

Agar blog kita selalu dikunjungi orang lain, sudah barang tentu kita harus rajin meng up-date blog kita dengan rajin menulis. Apapun tulisannya baik perasaan kita hari ini, mendapatkan hadiah dan lain sebagainnya.

Tips trik blog agar blog kita masuk halaman pertama google, kita harus menerapkan ilmu SEO. Mungkin sudah pada tahu semua tentang ilmu ini bukan?....

Ilmu SEO ini sebenarnya muda bila kita sudh tahu dasar-dasarnya.Namun jika kita tahu bahwa apa yang mempengaruhi ranking di search engine sebenarnya hanya itu-itu saja… (nama domain, title, H1+H2, alt images, nama file, format kata kunci dalam kalimat, kata kunci pada awal dan akhir halaman website, backlink, anchor text) maka ketika search engine besar merubah penekanan mereka pun kita akan dengan cepat dapat menyesuaikan diri dan tetap menjadi top 10 besar untuk banyak kata kunci kita.

Terakhir, sering-seringlah melakukan kunjungan ke blog orang lain, dan lakukan komentar yang pantas. Maksudnya agar blog orang lain yang kita kunjungi akan membalas atau mengunjungi blog kita juga. 

Demikian uraian singkat saya mengenai tips trik blog semoga bisa memberi manfaat bagi kita semua....

1 comment: